Press "Enter" to skip to content

Fast Food (2)

Fast FoodFast food within the U.S. has grown from a $6 billion-a-12 months trade in 19701 into a corporate juggernaut with greater than $170 billion in annual revenues right now.  Salah satu dari sekian banyak budaya tersebut adalah perubahan pola hidup bersahaja menjadi pola hidup modern” atau sok trendy”, seperti budaya mengkonsumsi makanan cepat saji (fast-meals) yang diikuti dengan merebaknya penggunaan kemasan berbahan dasar plastik dan Styrofoam yang dianggap praktis. When people see first hand that fast meals will not be meals, it has a strong impression that can trigger them to make the best alternative: the selection to eat healthy, nutritious food as an alternative of a cornucopia of chemical substances, preservatives, fats, grease, and salt.

Berdasarkan data market size dibeberapa sektor Industri di Indonesia ( SWA 01/XXIII/Februari 2008) Pada tahun 2008 pertumbuhan industri makanan di Indonesia mencapai 19,four% hal ini mengindikasikan bahwa konsumen makanan quick meals semakin meningkat setiap tahunnya. Namun karena memilih nama CFC dimana California adalah salah satu negara bagian di Amerika Serikat, maka daging ayam siap saji yang ditawarkan CFC langsung dipersepsikan sama dengan produk siap saji lainnya dari Negeri Paman Sam yang sudah lebih dahulu populer.

Hingga berumur 18 tahun di tahun 2001 lalu saja, misalnya, CFC telah memiliki a hundred and twenty gerai yang tersebar di banyak kota Indonesia. Pemegang saham mayoritas dari FAST adalah PT Gelael Pratama (induk usaha dari FAST) dan PT Indoritel Makmur Internasional Tbk (DNET), dengan masing-masing persentase kepemilikan sebesar 43,84% dan 35,84%. Hal ini yang tidak kalah pentingnya adalah transparansi dalam bentuk informasi yang benar, dengan mewajibkan pencantuman label komposisi zat gizi, bahan pewarna, pengawet, dan kandungan gizi, karena ini merupakan manifestasi dari hak asasi konsumen atas informasi.

Kecenderungan dalam mengkonsumsi quick food yang terlalu sering dapat menimbulkan penyakit degeneratif karena pada umumnya fast food miskin sayuran yang merupakan sumber serat dan terlalu tinggi protein untuk tiap porsinya (Siswono, 2008). We introduced the bionic burger museum to a latest health event to exhibit how fast food is product of chemical compounds, preservatives, dyes, and low high quality ingredients. A young and budding entrepreneur took a huge shot at creating America’s first and oldest quick meals restaurant approach back in 1921 in Wichita, Kansas. Budaya asing yang masuk ke Indonesia bukanlah sesuatu yang selalu bersifat positif tetapi juga bukan hal yang selalu bersifat negatif.

Adalah tepat jika disadari pula, bahwa makanan bukan satu-satunya faktor pencetus kondisi-kondisi gangguan kesehatan tersebut. In the yr 1997, Hardee’s was bought by a company named CKE restaurants that also owned and operated a chain of quick meals restaurants known as Carl’s Jr. This merger made discerning Hardee’s from Carl’s Jr. eating places tough since the famous Carl’s Jr. smiling star logo was integrated into the Hardee’s logo.Fast Food